THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES ?

welcome

Saturday, June 14, 2008

Ekskursi ku yang penuh Misteri,,

Tepat tanggal 14 juni 2008 kmaren,, mahasiswa teknik perencanaan wilayah dan kota universitas diponegoro alias Undip,, melakukan ekskursi yang dilaksanaka di Kabupaten Semarang. Banya mahasiswa yang mengikuti kegiatan ini salah satunya adalah gue...hehehehehe

Sebagai salah satu panitianya, (cie..) badan serasa hampir pritil satu-satu..
Gimana gag capek coba,,
masa bies seharian kuliah,,garap tugas,, asistensi tugas juga,,dilanjut pergi buat beli bekal,, ujung2nya gag tidur cuma buat ngurusin konsumsi yang berjumlah 424 snack dan 212 makan siang!!!! Argh,,,!!!

Alhasil,, selama perjalan di Kabupaten Semarang, gue bener2 tidur ampe pulles bangetz,, dan untungnya pas gue ngiler gag ada yang tau...wakakaakaakakk ( gue hebat ya!! mau coba?)

Ekskursi berjalan sukses (meskipun ada yang kena palak preman mabok..!! maaf buat bus 6 ya...),, tapi biarpun begitu banyak yang puas ma kinerja panitia..(alhamdulillah...) hehehehehe,,
dan diakhir acara, kita berhenti buat istirahat dan jalan2 bentar di Lapangan Pancasila nya Salatiga. Disana sempet wisata kuliner juga ( udah hobi si..) gue ma Yogo,, nemuin makanan yang jarang dijual di Semarang...tebak aja...!!

RICA-RICA MENTHOK...!!!! (Tara....)

haghahaahghaghgahgag....
sumpah...!!makananya enak banget!!!!
gag nyesel lah.. pa lagi hitungannya murah banget,,
masa satu porsi rica-rica menthok + nasi satu piring + teh anget + krupuk yang enak tiada duanya = Rp 9.000

gimana? murah kan.... jarang ada makanan enak n murah di semarang...

trus yang bikin gue kagum ma kota Salatiga ini,, adalah alun-alun nya yang menyediakan berbagai macam wahana bagus-bagus..ada ATV mini yang bisa disewa satu kali putaran cuma Rp 5.000 aja! ada juga becak mini, sekuter mini.. yah...pokoknya yang mini2...asalkan gag nyewain rok mini juga yah..

dan satu hal paling penting yang bener-bener bikin kagum adalah Kebersihan nya!!! sumpah,, beda banget sama Simplim...Simplim bakal bersih kalo gag ada event apa2 di situ,, tapi di Lapangan Pancasila Salatiga, biarpun ada yang jualan (PKL maksudnya) trus nyewa2in mainan juga,, lapangannya tep bagus n bersih gitu..

nah,, heran kan....

Sekarang jadi malah kepengen,, kapan ya,,simplim berbenah diri biar jadi bersih, nyaman, enak dilihat trus banyak yang dateng kesitu deh...
ada yang mau jawab..??

2 tanggapan niy:

seezqo said...

Emang Hell, sesuatu yang misteri selalu menarik minat. penasaran soalnya.

DWI NURMA said...

Hai Hell_mie... asli semarang? q gak mo komen artikelmu saat ni, cuma q just wanna say hai......, thx.