THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES ?

welcome

Wednesday, June 04, 2008

tamanku,,tamanmu,,taman kita,, itulah temakuw,,

akhirnya,,

ada juga blog yang nayangin tentang TAMAN..!!!
aku terharu.....karena pada akhirnya ada juga orang yang peduli akan keadaan taman ini...!!! pa lagi taman-taman yang berada di kota tercinta, Semarang.
banyak banget taman-taman yang gag keurus atau malah salah kaprah. jadi,,ada taman yang mestinya dibuka untuk umum,,eh,,malah gag pernah disambangin..jangankan disambangin dilirik aja nggak!! ironis banget ya...
tapi, ada juga kebalikannya..(namanya juga Indonesia,,negara Ajaib!! ) taman yang mestinya cuma dilihat,,tapi malah sering dikunjungi orang-orang, yang akibatnya malah ngerusak taman itu sendiri. capek deh...
terimakasih buat TAMANKITA,, blog palingkeren...!!!
gag cuman sekedar blog tanpa bobot,, tapi juga salah satu blog yang berisi kepedulin tentang taman yang jarang-jarang dilakukan orang banyak.

salut buat team sesak nafas crew....

Blog ini beris tentang artikel tentang taman, khusus nya di Semarang. Kalo boleh jujur, sedikit sekali orang yang peduli akan taman,, ya..meskipun ada...tap itu dikiiiiit banget. Kalo sekarang bertamba pun itu juga paling-paling karena ada festival Kakikol (kanan-kiri jalan protokol). Yah,, coba aja kalo gag ada tuh festival..pasti udah ditinggalin deh,, taman2 di sekitar kita. Maka dari itu, sedikit rasa peduli akan lingkungan,,maka marilah kita beramai-ramai membuka www.tamankita.wordpress.com selain itu juga gag cuman buka aja, tapi direnungin dan diamalin...(loh kayak pelajaran agama aja malahan)

0 tanggapan niy: