THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES ?

welcome

Thursday, February 26, 2009

tornado,,kora-kora,,power surge,,halilintar,,

26 Februari 2009
Empat wahana itu yang bikin badan ini pegel-pegel. Setelah sukses beli tiket pake BNI Card (dapet diskon 20% sih) akhirnya menggila berdua di Dufan, Ancol. Dengan harga tiket Rp 72.000,00 aja (udah termasuk diskon dari BNI) kita bisa nembus 12 wahana!! kalau dihitung-hitung murah juga kan.. tiap wahana nya kena sekitar Rp 6.000,00 WOW!! lebih murah dari pada di Semarang!!
Ok,,mari kita urutkan perjalanan saya ketika nyampe di Dufan pas pukul 12.00 WIB
setelah beli tiket di loket,, trus setor tiket buat stempel ni tangan,,trus sempet bingung juga mau naik apa duluan..karena pengen 'pemanasan' dulu,, sepakat saya dan Sita (temen kuliah) mencoba naik Bianglala raksasa.. dengan ketinggian yang tak terhingga kita bisa ngeliad semua wahana di Dufan. Sempet juga ngelirik Tornado pas Bianglala saya berada di posisi teratas,, sempet terbesit dihati "cuma orang gila yang mau-maunya naik Tornado!! (sumpah!!asli!! itu mengerikan banget..!!). Selesai naik Bianglala,, kita cobain Ontang-anting,, wahana yang mirip kursi terbang, ampe pusing saya naik wahana ini. Eh,,giliran Sita,, malah ketiduran naek wahana ini. Dasar. bangun dari tidur nya di ahana ontang-anting,, adrenaline Sita mulai meningkat,, akhirnya kita sepakat mencoba Halilintar (macam roller coaster raksasa di Dufan) dan menurut saya memang kurang menegangkan..karena mungkin kurang dari 3 menit kita merasakan debar-debar di dada. Selesai naek Halilintar, kita cobain Extreme Log,, model wahana bioskop simulator,, jujur aja ni..wahana nya gag ada serem-serem nya,, kurang pas sama nama wahana nya yang 'extreme' begitu..hehehehe. Abis ngadem di bioskop 'extreme log',,kita mulai memanaskan adrenaline dengan mencoba kicir-kicir atau biasa disebut Power Surge!! kalau cuma ngeliat aja, sepertinya permainan ini bakal dianggap remeh,,tapi sumpah!! asli!! ini lebih ngeri dari pada Halilintar. Sekitar 3 menit (meskipun rasanya lamaaaa sekali) akihrnya permainan ini berhasil kami selsaikan juga tanpa 'jackpot' hehehe. Dengan adrenalin yang tersisa, kita sepkat mencoba ahana yangpaling mendebarkan sepanjang masa. Tornado!! asli,, seumur-umur belum pernah naik wahana se-extreme ini!! Ampuuun dah!! mana tadi sempet ngumpat,, cuma orang gila yang mau naik wahana ini..eh,,malah sekarang giliran saya dan Sita yang mencoba wahana ini. Dasar gila. Selesai mengguncaang jiwa dengan Tornado,, kita beralih di antrian wahana Kora-kora. Waktu masih ngantri, sempet ngeliat orang yang kena 'jackpot' gara-gara naek wahana yang satu ini. Sebuah kapal raksasa yang nak turun diketinggian dengan kemiringan hampir 90 drajat!! Buset,, sempet pengen mundur,, tapi saya tidak mau kalah dengn Sita, dan akhirnya giliran kita mencoba wahana ini. ya ampuun, perut ini rasanya mau lepas, tapi akhirnya kita berhasil melewatinya dengan No Jackpot!! Yes..!!! setelah itu, tak terasa hari udah siang beranjak sore, akhirnya, kita mutusin buat makan siang di McD,, dekat dengan wahana perang bintang. Selesai makan di McD,, langsung aja dah kita puas-puasin basah-basahan di wahana Arung jeram. Dan sepertinya kesialan tidak jauh dari saya. Dalam satu perahu karet, yang paling basah itu saya. Sebal. Selesai dengan arung jeram yang membuat seluruh tubuh basah, kita beralih ke wahana Rajawali. sekalian bikin kering ni baju yang basah kuyup tadi. Selesai cobain wahana Rajawali, Sita belum puas cobain wahana yang bikin pusiiing. Akhirnya sepakat kita coba lagi Powersurge, Kora-kora dan yang terakhir sebagai penutup sebelum kita pulang, kita coba Tornado (lagi). Fiuh,, akhirnya selesai juga hari ini. Dan selesai juga kegilaan kita jerat-jerit di Dufan.
Selesai itu, kita pulang cobain naek Busway gandeng dengan biaya Rp 3.500,00 ampe Gramedia dan kita dijemput kakak Sita yang baek,,trus dianter sampe rumah dengan selamat. Eh, sebelumnya ditraktir juga makan malam pake nasi uduk di daerah Jatinegara ampe kenyang. Alhamdulillah.