THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES ?

welcome

Tuesday, March 03, 2009

Saat nya masuk kuliah!!

Makasi,,udah bikin liburan ini menyenangkan!!!
Pada akhirnya tiba saat nya semua liburan terindah ini berakhir. Huhuhuuu. Setelah semuanya dilalui,, mulai dari liburan ke Jogja dengan bonus sertifikat seminar internasional (ni dia alesannya tapi buat liburan sebenernya). Ya, cuma pengen aja ngucapin terimakasih buat Agoy,,Yogo,,Adhit,,Abud,,Angga,,dan Laura yang udah ikut gila-gilaan di Jogja. Terimakasih juga buat "Taman Pintar",, "Museum Ulun Sentalu",, "Kawasan Wisata Kaliurang",, "Galleria Mall",, "Malioboro Mall",, "Kawasan Perbelanjaan Malioboro",, dan "Universitas Islam Indonesia" yang udah bikin kita semua ngerasa fun di Jogja. Oia,, satu lagi,, kayaknya gag cukup rasanya kalo cuma bilang terimakasih,, ya,,tapi mungkin cuma ini yang bisa saya ucapkan,, mungkin beribu-ribu rasa terimakasih yang sangat mendalam buat Adhit Family,, yang udah mengizinkan kita menginap di rumah Adhit,, We love it much..!!
Liburan yang semakin panjang setelah beberapa hari habis di Jogja,, kali ni liburan beralih ke kota asal, Semarang. Teimakasih buat Ruli,, satu-satunya orang yang rela masa kuliahnya n kesibukannya ngurusin DIKSAR berkurang demi nemenin aku ngabisin waktu libur yang membosankan,, hm..gara-gara kamu liburan ku kali ini gag jadi bikin bosan!!! Makasi banyak ya Rul,,Makasiiii banyak...!!!
Liburan yang masih ada juga,, akhirnya musti diakhiri dengan 'pelarian' ke Jakarta. Ikut budhe yang mau nengok cucu di sana. Wew,, cuma berdua aja dengan Budhe. Ya, sekali lagi ucapan terimakasi buat Budhe,, Mas Haris,, Mba Firna,, Putri,, Hanif,, dan de Abi,, yang udah bikin liburan ini menyenangkan. Terimakasih juga buat tiket kereta dan pesawatnya yng gratis,, Hehehehe,, oia,, satu lagi yang hampir kelupaan,, ucapan terimakasih juga buat Sita,, Pak supirnya Sita,, dan Kakak nya Sita yang mau jauh-jauh jemput saya buat menggila di Dufan dan ditraktir nasi uduk,, Hm,, enak lho,, nasinya...hehehehee..
Setelah terimakasih buat orang-orang yang terlibat di masa-masa liburan ini,, akhirnya saya sadar kalau indahnya liburan kali ini adalah peran orangtua saya. Mama,, Papa,, makasih banyaaaak buat 'sangu'nya dan restunya..hehhehehehee,,I really love you,,
by Hell'09

0 tanggapan niy: