THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES ?

welcome

Saturday, June 20, 2009

ORANG BARU

Orang baru,,
Kalau tidak salah, saya baru tahu dia sekitar 5 bulan yang lalu. Salah satu situs internet mengenalkan ku padanya. Dengan modal "send a smile" dia mulai berkenalan dengan ku hingga berujung "send a message". Tiba akhirnya tuker-tukeran nomor hape dan ketemuan. Jujur aja, saya tidak menyangka dia berumur jauh lebih tua dari saya. Meskipun begitu, dia begitu menyenangkan bagi saya. Bisa membuat saya terlupa kalau seharusnya saya lebih pantas memanggil dia "Om" dari pada "Mas". Bahkan di saat kita jalan bareng, dia tidak segan-segan berpenampilan seperti anak seumuran saya sekalipun kadang-kadang dia mesti ganti pakaian kantornya yang necis dan rapi berganti menjadi kaos oblong yang notebene khas anak muda yang ga bisa diatur.
Orang baru,,
Cukup dengan 5 bulan, dia sudah berhasil menarik hati saya. Dengan ucapannya yang sopan, dengan perilakunya yang menyenangkan, pehatiannya yang tidak pernah berhenti,,hingga belaian nya yang lembut membuat saya tidak bisa berhenti memikirkannya.
Orang baru,,
Baru saja dia kirim SMS,, menanyakan bagaimana kabar saya,,menanyakan saya sedang apa,,
Baru saja menelepon saya,,berharap banyak agar hari itubisa mendengar suara saya meski kita tidak terlalu sering bertemu
Orang baru,,
Sampai kapan kamu bisa membuat saya selalu berpikir tentang kamu
Sampai kapan kamu bisa meyakinkan saya kalau kamu adalah yang terbaik dari yang paling baik
Sampai kapan kamu bisa membuat saya melupakan dia untuk berpaling padamu
Sampai kapan kamu bisa meninggalkan dia dan lebih memilih bersamaku

0 tanggapan niy: