THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES ?

welcome

Wednesday, June 04, 2008

kisah seorang wanita (sedikit diragukan ci) yang mengais ilmu di Planologi Undip

Uphfff..!!!
jujur,, itu adalah sebuah kata yang pertama kali keluar pas udah nyampe di depan gedung Prof. Soedarto buat acara PMB 2007.
agak2 sebel sih...pas tau mahasiswa baru mesti ngikutin ritual-ritual yang nyeleneh. Mulai dari pakai baju hitam putih ( ya iyalah,, masa mau pake kembang-kembang??), pake cocard (kayak pegawai-pegawai baru aja), trus pake dikucir juga (yah,, bikin bondingan bengkok!!) mana pake pita biru teknik (payah tu senior,,gag lulus tk apa ya..??dimana2 yang ada tuh biru muda, biru tua, biru turquoise, biru benhure, biru bentole..!! gag ada dong warna biru teknik,,gag pecaya???, cek aja di bungkus pensil warna!!!).
sehari, dua hari, ampe berbulan2 ampe kita semua udah klenger ma bosen liat senior yang itu2 aja( terutama yang hobi nampang di depan junior) akhir nya pada tanggal 20 Januari 2008,, kita (angkatan 2007) DILANTIK!! yippie,,, lepaslah kita semua dari penyikasaan rambut kuncir, pita biru, ma gelang gembel (gelang rafia biru). Dan,, kehidupan damai pun tercipta di Planologi.
semester pertama gag berat2 amat lah,, masih bisa nge-dept (kata Bu Retno gitu..dilarang bilang nge-mall harus nge-department store), kita masih bisa jeng-jeng, wah...pokoknya bener2 puas banget.
awal semester dua lumayan lah,, kita jadi sering ngadepin komputer buat makalah2, laporan, atau sejenisnya. Nah,, kehidupan yang memelaskan datang di akhir2 semester dua. Tugas banyak banget! seabrek! sak dayak ( maap kan lah wahai orang2 dayak...tapi emang begini lah penggunaan nya di komunitas kami...hehehehehe).
Tugas-tugas udah mulai menggila..banyak banget tugas kelompok, kadang bentrok, kadang curhat, waaaa macem-macem lah rasanya kuliah di planologi undip. rasanya rame-rame!! (kayak iklan permen ). setengah lagi kita dapet tugas banyak,,udah..sempurnalah kita jadi gila beneran. sempet juga terbesit rasa nyesel kuliah di planologi. tapi kalo direnung2,,dipikir2,,ditimang2,,disayang2 (lho? kok malah kayak ngasuh bayi ya). ternyata setelah dipikir-pikir secara dewasa, akhirnya ketemu juga sebuah jawaban yang sedikit melegakan, kalo ternyata..." DIMANA-MANA KULIAH ITU GAG ADA YANG ENTENG..!! namanya juga kuliah,,kalo gag mau tugas banyak itu ya jangan kuliah. Kawin aja sono!! hehehehehehehe..
lagian kalo dipikir lagi,,kuliah di Planologi itu menyenangkan!! selain dosen2nya juga kompeten ngajarnya (salut buat dosen2 yang ngajar di Planologi,, U Rock!!!),, trus ada juga acara jalan2 bareng,, dari jalan2 di kota,, ampe jalan2 di pedesaan yang kayaknya lum dapet 'touching' dari tangan2 handal planner Indonesia. banyak banget yang bisa kita lihat dengan kulih disini. bisa liat masyarakat yang bener2 gag layak banget hidupnya. Nah, kalo udah gitu,, kita jadi lebih sering bersyukur bisa hidup layak, tersedia air bersih, bisa kuliah, mam yang enak2, bisa jalan2, nonton bioskop, maen billiard, (loh..?? kok malah ngelantur)
ya,,sebagai penutup..marilah kita panjatkan puja dan puji ( aduh,, malah kayak acara kondangan).
ya..pokoknya......gitulah..!!
hidup Planologi Undip!!!!
Teknik...Planologi!!! (baca pake gaya mas andhika)
Planologi....JAYA..!! (baca juga pake nada mas andhika)
Jaya Teknik...Toko Bangunan..!!!! ( nah,,kalo itu kutipan dari mas dana..)
see u,,n lafeyu all..
mmmmuuuuuaaaacccchhhhh ( cium pake gaya penyanyi ci-luk-ba nya Maysie) huehuehueuheuheueuhuehue

Salam Ms. Hell

0 tanggapan niy: